December 27, 2010

McDonalds in the noon

Siang-siang panas di McD membuat 2 orang sahabat saling tukar pikiran antara Portal dan Mobil (•̯͡.•̯͡) curcol, lebih tepatnya.
Pertamanya si M cerita tentang keterpurukan hubungannya (gak terpuruk banget sih, tapi cuma bikin ga bisa tidur 2hari). Lalu si L ngasih berbagai solusi tentang masalah si M. Ahh, mereka kan sahabat, memang gak pernah jauh beda kok masalah mereka juga -__- Eeeh setelah berlama-lama nyari solusi dan ga pernah beres (udah biasa), ada percakapan yang lucu :3 hihi, gini :
-- tunggu. Sebenernya dialog ini apa banget gitu. Mungkin yang bakal ngerti cuma diantara kami aja, tapi usaha dulu deh kali aja ada yang ngerti yaa (~¯¸¯)~ amin--
L : "Yaudah, ibarat mobil kan masih banyak jalan, jalan masih panjang". <-- (sumpah dialog yg pertama ini lupa banget, nanti direvisi lagi deh kalo udah inget -_-)
M : "Iya, tapi kan mobilnya lagi kehalangan portal" *eyesrolling* (Ketawa bareng)
L : "Tapi kan portal bisa ditabrak" :>
M : "Iya, kalo portal ditabrak juga bisa ancur kan? Walaupun sama-sama ancur, tapi mobil kan masih bisa ke bengkel untuk dibenerin hahaha"
L : "Iya, kalo portal cuma diangkatin warga, ditaro di pinggir jalan, susah dibenerinnya"
M & L : "AAAAAAA" (teriak rusuh padahal cuma berdua) *hi five*
Hehehehe. Bagi yang kurang mengerti, penjelasannya :
Mobil adalah seorang wanita.
Portal adalah seorang pria yang sedang menyakiti wanita -__-
Ancur adalah hati mereka.
Jadi kira-kira bisa ketebak banget kan itu cerita tentang apaan? -_- itu analogi dari pasangan yang wanitanya lagi sakit hati karena prianya nyakitin hati wanitanya. Diibaratin aja sebagai portal dan mobil, hehehe :D
:"> kita romantis kan? Mihihi. Tapi lucu gak? Itu adalah suatu kelucuan versi kami kayaknya -_- agak garing soalnya kalau diceritakan kembali.
Well, smell ya later (/-_-)/ krik krik.

No comments:

Post a Comment